Sabtu, 01 Januari 2011

WArna-warni 2010

WELCOME 2011
SETAHUN banyak banget yang berubah. mulai aku yang punya berat badan bertambah. yaach salah satu alasan yang bikin aku stres. tiap ada temen yang bilang "Kok ky'x tambah gendut dch Lin" arrrgggghhhhh
hari-hari sibuk yang aku lalui dengan penuhnya tugas sekolah yang super2 bikin badan and fikiran Letih total
But dari semua hal itu... ada mereka yang selalu menemani hari2ku
berkat kehadiran mereka aku jadi nggak terlalu ngebebanin semua masa2 sulit itu
Wilda sahabatku yang paling pinter diantara kami, yang selalu bantu aku waktu aku lagi kebingungan gara2 nggak ngerti ngerjain tugas Fisika and Kimia yang bikin pusing tujuh keliling
Qorik ama Tanti sahabatku yang paling ceria and selalu nyambung kalo aku lagi cerita meski sering bikin aku marah gara2 mereka yang nyebelin itu
Beby... hmmm sahabatku yang super duper Lucu abiz.. gara2 punya logat bicara ky' Upin & Ipin. diaa selalu mau dengerin semua keluh kesahku. apa lagi soal DIA yang selalu ajah bikin aku nangis liat tingkah laku yang makin hari makin jadi ajah
Nuke and Diba sahabatku yang suka banget debat sampe' kadang2 ngelawak.. hmmm bikin aku sedikit terhiburlah !
Intan and Mike sahabatku yang sering banget bikin marah.. hehe kadang2 tengkar cuma gara2 cwok.. abiz sifat mereka radak keras. tapi tetep sahabatku
yaaa.... Anis sahabatku yang paling nyaman diajak buat hanting2 barang aliass shooppiingg.. kalau kita lagi belanja, hebo bgggtttt! seru pkoknya
Rini salah satu sahabatku dari BRIMLIND yang nyenengin and pengertian
Putri and Dwi sahabatku yang uda dari kelas 1 smp setia dengerin curhatku
hahahahhaha. SERU DCH 2010 ituuu
Lintang , WulanEnik ,sahabatku yang uda dari sd breg2 truss.. wlpun sekarang uda pisah2 TAPI KAMI TETAP SAHABAT :)
hmm Riska.. ya ya ya dia adalah sahabatku yang maniizz abiz , cwek bggtt n baik
ada jugga Jeni yang Lembuutt.. ampe heran sendiri ! abiizz jarang marah
ada Nadia , Pepy and Riris yang nggak asing , mereka sahabat yang kompak
Vinaa.. walaupun baru kenal 1 tahun yang lalu tapi aku langsung klop, dia dewasa bggttt. I like it
ada solihin and Cendra yang nggak pernah lelah bikin aku ktawa liat tingkah konyol mreka itu
Firman maulana .. he is patner alias sahabatku yang cwok.. yang setia bggttt dngrin curhatku
Andi.. yang satu ini Lucu, tapi radak lugu ! tak apelah tetep baik
Yupppzz Pepeng si pelawak yg bkin hari2ku sedikit ceria
dan ada DIA yang selalu bikin aku SEMANGAT :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar