Rabu, 26 Januari 2011

mungkin akan ada saatnya


seringkali apayang ingin kusampaikan. hanya mampu tertelan kembali
Apa yang kupikir perlu kuutarakan ternyata hanya membuat luka hati dan keributan
Aku lelah.seringkali aku terlalu memaksakan diri untuk bertahan.padahal aku hanya manusia biasa yang sama seperti yang lain.mencoba berdiri..tegar.. tersenyum….dan perlihatkan pada dunia..betapa aku telah didewasakan oleh cinta dan kehidupanku…tapi terkadang…kekuatan dan ketegaran itu membuatku lelah…dan membuatku menangis dibalik senyumanku.aku bukan malaikat…hanya manusia biasa yang ingin belajar mencintai dengan ketulusan.mencoba mengais setiap makna kesedihan yang dialami.dan mencoba temukan cinta dibalik setiap luka yang tergoreskan.luka ini sudah tak pantas disebut luka karena kupikir ini suda terlalu parah.

sakit sekali rasanya.tapi aku tak tau.kepada siapa aku harus mengadu aku sangat menyesal dengan siapa aku harus mengadu kepada siapa aku harus berkeluh kesah.aku malu jika aku harus bercurah hati kepada sahabat-sahabat ku.aku telah banyak menyita waktu mereka waktu itu,ketika aku bahagia saat cinta itu masih indah dimataku.mungkin saat ini diam bukan hal yang salah.aku tau berani jatuh cinta berani pula dengan sejuta resikonya.dan kini resiko itu benar-benar telah menyapaku. 

Aku harus hadapi itu.ini lah percikan abstrak yang sepertinya tak beraturan.tapi jika aku benar-benar membuka mataku aku yakin percikan itu bisa terlihat indah dan penuh arti.saat ini aku hanya bisa menarik nafas.mencoba menenangkan diri mencoba cari setitik hikmah didalamnya.aku ingin meghapus namanya didalam hati ini.aku telah lelah menyimpannya.meskipun dalam hati aku juga hanya berniat menyimpanmya bukan untuk lebih seperti merangkai ikatan yang tak jelas.Tapi sepertinya niat itu telah terkadalwarsa oleh sang waktu.dan mungkin aku harus merangkai tekat baru tuk lupakan mu dan hilangkan sejuta harapan ku padamu,setelah aku mendengar kabar angin tentang mu dan dia.tolonng bila memang begitu adanya bantu aku tuk pergi dari rasa ini.bila semuanya telah benar-benar berakhir aku harap aku bisa nersikap biasa lagi ,tanpa harus diam tanpa kata saat bertemu .atau salah tingkah saat berhadapan.berikan aku alasan kuat yang mampu merubah perasaan ini secepat kilat.
secepat aku jatuh cinta ketikapertama kali melihat sosok aneh mu di ruangan kelas yang selalu kurindukan itu.terimakasih untuk semuanya.God.. jika jatuh cinta memang rasanya indah aku mohon tetapkan hatiku untuk hanya jatuh cinta padaMu saja, aku lelah jatuh cinta pada salah satu umat Mu aku sedang menghindarinya, menghindari rasa itu..!! dan apabila rasa itu tak bisa kuhindari jangan biarkan hatiku terluka lagi untuk kesekian kalinya
note : buat kamu dhalisya :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar