Selasa, 28 Desember 2010

Kamu.Kamu.Kamu.Kamu

Aku tidak bisa.. Aku hanya akan mengambil rasa sakit, kemudian pergi. Terima kasih untuk semua yang telah kamu lakukan. Aku tidak bisa.. Mendengar suaramu lagi, sekarang. dan disetiap malam yang terlewat tanpa kamu..
Kadang-kadang aku ingin meneleponmu, mendengarnya lagi.. Tapi aku tahu kau tidak akan ada..
Bahkan KAMU SUDAH MEMILIKI YANG LAIN
seperti apalagi harus ku artikan CINTA ini... kemana ? kemana KAMU YANG DULU
aku tidak pernah bisa berhenti memikirkanmu.  :(
aku tidak pernah bisa mengganti kamu dengan yang lain
oh Tuhan.....untuk kali ini saja beri aku kekuatan untuk menatap matanya ! ! !

aku Tidak pernah menyalahkan kamu , kamu Tidak pernah menyakitiku
walaupun keadaan, mereka bilang KAMU MENYAKITI
tidak.tidak.tidak tenang sayang ! selalu ada maaf untukmu









Tidak ada komentar:

Posting Komentar